River Valley Resort Home, Perumahan Aman dan Nyaman di Simalingkar Medan

Gate Depan River Valley Resort Home
Hulaa  Hulaa ~~~

Siapa disini yang pernah nonton serial televisi "Virgin River" yang diangkat dari adaptasi novel dengan tajuk yang sama karya Robyn Carr. Premisnya sederhana tentang kisah seorang wanita bernama Mel Monroe seorang perawat yang baru saja mengalami hal sulit dalam kehidupannya dan mencari sebuat "fresh start" dengan pindah ke sebuah kota kecil di sudut utara California bernama Virgin River. Disitu mel mulai menata hatinya dan jatuh cinta pada kota baru yang ditinggalinnya, dengan keramahan orang-orang didalamnya yang menjadi keluarga baru untuk Mel, bukan hanya pada orang-orangnya, Mel juga jatuh cinta dengan keindahan kota kecil  yang asri dan tenang ini dengan sungai indah membentang mengaliri kota. Sungguh sebuah suasana yang ideal untuk tinggal dan membangun sebuah keluarga. Serial yang sudah berjalan 4 seasons itu memberikanku inspirasi bagaimana idealnya sebuah kawasan hunian seharusnya. Tidak hanya sebuah rumah kokoh yang dibutuhkan, namun lingkungan yang sehat dan asri, memberikan ketenangan, kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya merupakan faktor penentu yang penting bagi sebuah kawasan hunian yang ideal. Tapi apa ada hunian seperti itu di kota Medan tercinta kita ini ?

Saat suatu hari saat berkendara secara tidak sengaja aku melihat billboard iklan sebuah kawasan hunian yang sedang dibangun bernama River Valley Resort Home, mendadak ingatanku meluncur pada serial Virgin River. Sama-sama ada nama rivernya, akupun langsung excited dan menduga-duga apakah ini sebuah pertanda dari semesta bahwa hunianku kelak akan ada unsur-unsur sungainya ? :)) Aku menyimpan baik-baik nama perumahan tersebut untuk ku telisik dan kepoin lebih lanjut nantinya.

Saat akhirnya aku punya kesempatan untuk mencari tau lebih lanjut, ternyata River Valley Resort Home adalah salah satu project terbarunya Wiraland yang sudah tidak perlu diragukan kredibilitasnya dalam membangun hunian-hunian modern bagi masyarakat kota Medan.
Meski secara layout dan bentuk fisik tidak sama seperti di serial Virgin River yang memang dari sananya sudah dianugerahi dengan memiliki sungai yang besar, jernih dan bersih. Sementara kita tau sendiri bagaimana kondisi sungai kita 🙈. Namun yang membuatku senang adalah meskipun tidak ada sungai nyata yang mengaliri River Valley Resort Home ini namun vibe yang ditawarkan juga istimewa dengan menawarkan kenyamanan dengan keasrian lingkungan dengan didominasi dengan panorama hijau. Kata kuncinya asri. Seperti yang kuidamkan. Kabarnya, sangking pengembang sangat memikirkan faktor infrastruktur dan lingkungan sehat bagi penghuninya, mereka membangun River Valley Resort Home ini dengan menggunakan konsep Enviromental Reverse, yang mana infrastruktur dan lingkungannya dibangun terlebih dahulu sebelum rumahnya, termasuk seluruh fasilitas diantaranya fasilitas keamanan, gerbang utama, dan cluster sampai dengan fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang dan taman terbuka hijau yang menjadikannya terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan.

Selain lingkungan yang asri, kira-kira apalagi ya menjadikan River Valley Resort Home ini semakin istimewa ?
Menurutku adalah sistem keamanan yang ditawarkan. Karena apalah artinya tinggal di sebuah tempat yang nyaman tapi ga aman, bukan ?
disini kita tidak perlu khawatir karena Wiraland sebagai pengembang sudah memikirkannya dengan sangat apik. Menggunakan konsep one gate system, dimana keluar masuk hanya melalui satu pintu dengan pengamanan security selama 24 jam dan cctv dibanyak spot. Serta adanya row jalan yang lebar seber 9 -15 meter yang sudah disediakan untuk kemudahan akses para penghuni.  Peace of mind atau ketenangan hati dan pikiran para penghuni benar-benar menjadi perhatian khusus bagi River Valley Resort Home.



Fasilitas atau infrastruktunya ada apa aja sih, deb ?
Ku tau pasti kalian juga pada penasaran dibagian yang namanya extra extra fasilitas gini. Paling happy yang beginian, Sebenernya udah aku sebutkan juga diatas tapi gapapa buat kalian aku sebutkan lagi, untuk infrastruktur juga udah sangat lengkap dengan standard yang ga main-main juga tentunya, contohnya seperti :
Kolam renang dan River Park - Kolam renang ala resort pertama di Medan, dengan pemandangan hijau serta taman dipinggir sungai menjadi fasilitas eksklusif untuk penghuni di River Valley Resort Home.
Area asri dan hijau - Sesuai dengan konsep resort home, memiliki penghijauan yang
memberikan suasana nyaman dan udara segar, suasana resort di rumah sendiri

Suasana Kolam Renang River Valley Resort Home

Suasana Malam River Valley Resort Home


Sampai disini, penasaran dong hunian seperti ini memang ada ya di Medan ? Pasti kalian bertanya-tanya, disudut kota Medan yang mana. kalo kata Alif, 
Kamu nanyeak ? *Maapmaap sebelum kena tampol 😆

River Valley Resort Home ini beralamat di Jalan Bunga Rampe 4 Medan Simalingkar ini menawarkan landed house yang dibangun diatas kawasan seluas  53 hektare. duh duh.. makin keren aja nih warga Simalingkar wajib berbangga, karena makin banyak pembangunan hunian baru nan modern dengan konsep keren seperti River Valley Resort Home ini yang bisa menjadi pilihan perumahan Simalingkar. Seperti pepatah yang menyebutkan, banyak jalan menuju Roma, begitu juga dengan akses jalan menuju hunian ini, dapat melalui jln. AH Nasution, jln  Jamin Ginting, Namorambe dan Deli tua.

Pengen punya satu deb, please kasi tau ada cluster apa ajaaa...
Untuk saat ini perumahan di simalingkar besutannya Wiraland group bernama River Valley Resort Home ini ditawarkan dengan beberapa cluster yang mana bisa kamu sesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan keluarga kamu tentunya, Cluster-cluster tersebut adalah Cluster Beryl, Cluster Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada type terbaru yakni Jade, Onyx dan Lavender dan Diamond serta bagi kamu yang mungkin memiliki impian membangun rumah dengan design tersendiri namun ingin tetap merasakan fasilitas dan kenyamanan River Valley Resort Home ini jangan khawatir karena tersedia Kavling SHM yang dapat kamu miliki.


Type Onyx

Type Jade


River Valley Resort Home ini bener-bener bisa dijadikan pilihan bagi kita-kita yang sedang mencari hunian tinggal yang nyaman dan aman dan memberikan lingkungan yang sehat bagi anak-anak kita kelak,
Untuk kalian yang penasaran tentang informasi dan promosi lebih lanjutnya, saranku hubungi langsung tenaga pemasar River Valley Resort Home yang bisa membantu untuk menjelaskan secara lebih jelas dan terperinci. Manatau yakannn diawali dengan tanya-tanya dulu ternyata jadi kenyataan...

Tenaga pemasar River Valley Resort Home bisa kalian jangkau melalui :
Sekian cerita-cerita hari ini teman-teman ~~ ketemu lagi nanti di cerita selanjutnya dan Happy Holiday serta Selamat Imlek bagi teman-teman yang merayakan. Semoga di tahun baru ini kita diberikan kesehatan dan kemakmuran bagi semua. Hidup dilancarkan, rejeki dilancarkan. Ada Amin ? 😊 


3 Comments

  1. Mantap juga ya ada gate system' gini perumahan di Medan. Sebuah inovasi yg patut diacungkan jempol nih

    BalasHapus
  2. daku sudah tidak perlu bertanyea tanyeaa karena kak debi sudah memberi tau lokasi rumah ciamik ini sebelum kita kita nanyeaaa :D

    BalasHapus
  3. Mantap dan aman kali. Fungsional kali semua fasilitas untuk awak yg kerja dari rumah ya, Kak. Pas kali kalau dibungkus satu, ya. Oke kali kriterianya. Pas sama yang lagi dicari.

    BalasHapus