Kenzo The Living Of Now, Yang Terbaru dari Perumahan Givency One


Bagi para traveling enthusiast seperti saya, yang energinya justru puoll keluar saat berada di tempat baru, senang mengexplore dan betah berlama-lama jauh dari rumah, tragedi Pandemi Covid-19 yang terjadi kemarin benar-benar berhasil merubah keadaan dan menciptakan habit baru. Si anak luaran ini mendadak harus menjadi anak rumahan selama hampir 2 tahun, mau tidak mau, ikhlas dan tidak ikhlas. Yang berakhir dengan mengambil keputusan menikah karena udah ga tau mau ngapai lagi selama pandemi. *Please, impulsive yang model begini jangan dicontoh, karena bahaya banget 😂.

Membahas mengenai habit yang mulai berubah, mulai dari nga bisa kemana-mana, pekerjaan yang kemudian berubah set menjadi mode WFH (working from home) , restaurant, mall, dan public space lain semuanya yang pada tutup pada masa itu. Intinya ruang gerak menjadi terbatas, nga bisa kemana-mana, alias rumah di aja. Rumah pun akhirnya di maksimalkan agar bisa menjadi hunian sekaligus coworkspace yang ideal di saat bersamaan. Bahkan di saat covid kemarin, mendadak banyak orang jadi memiliki hobi  dengan tanaman dan mendadak jadi gardener di rumah masing-masing. Tak sedikit juga yang akhirnya memutuskan untuk merenovasi kecil-kecilan untuk membuat coworkspace yang layak di dalam rumahnya.

Semua dilakukan untuk menciptakan kenyamanan atau ambience yang paling mendekati dengan suasana kantor agar menciptakan produktifitas yang tinggi dan menghasilkan cuan dengan maksimal.

Fenomena ini sepertinya ditangkap dan dieksekusi dengan baik oleh Wiraland, salah satu pengembang terbaik yang brandnya sudah berada di Top Of Mind anak-anak Medan yang kini tengah meluncurkan project cluster terbarunya yaitu Kenzo, Givency One yang mengusung design khusus untuk para pelaku work from home. Yup, setelah sukses besar dengan 3 cluster terdahulunya, The Givency One, kini meluncurkan cluster terbarunya Kenzo, The Living of Now. Kenzo hadir dengan hunian Eksklusif dengan unit terbatas.

Kita pasti tau, karya-karyanya Wiraland selalu menjadi Pioneer di pasar dan project-projectnya selalu digarap dengan serius. Tidak terkecuali dengan The Givency One yang kini menjadi pilihan hunian bagi masyarakat modern kota Medan. Seperti taglinenya The Givency One, come home with pride, memiliki hunian disini sepertinya akan menjadi sebuah kebanggaan. Saat project tahap 1 Givency One diperkenalkan pada 6 atau 7 tahun lalu kalau tidak salah, saya menjadi salah satu orang yang mupeng berat dan sejak itu memasukkan givency one menjadi  salah satu wishlist perumahan masa depan.

Kini Kenzo hadir menjadi bagian keluarga dari Givency One, terletak di lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang utama dan fasilitas seperti danau, gazebo dan clubhouse, menjadikan Kenzo menjadi hunian mewah nan ekslusif bagi para pemiliknya. Dengan design mewah nan modern baik pada interior dan eksterior menjadikan Kenzo sangat ekslusif bagi para pemiliknya.



Ares khusus untuk bekerja dari rumah juga dipersiapkan secara serius dengan design yang tak kalah mewah.

Disamping itu, saya percaya, hunian yang ideal bagi perkembangan keluarga adalah hunian yang memiliki lingkungan yang baik salah satunya dapat ditunjang dengan fasilitas yang baik pula. Hal ini tampaknya juga tidak luput menjadi perhatian Kenzo, terbukti dengan menghadirkan fasilitas penunjang yang bermanfaat sekali untuk para penghuninya, seperti :

1. Danau dan Gazebo

Bangun pagi, jalan-jalan kecil bersama keluarga sambil menghirup udara segar dan menikmati pemandangan danau. Membayangkannya saja sudah membuat hati tenang nan nyaman. Danau buatan dan gazebo untuk bersantai dibuat khusus dengan cinta untuk para penghuninya demi kenyamanan hidup yang lebih baik.


2. Exterior dan Interior Kenzo

Dengan konsep hunian pasca pandemik, eksterior dan interior Kenzo didesign dengan menciptakan area khusus bagi para pelaku work from home. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, eksterior yang dibangun khusus dengan konsep carpot seperti basement, dimana tidak perlu penambahan kanopi, sehingga membuat halaman depan pun menjadi lebih lega karena tidak dijadikan tempat untuk parkir kendaraan.



3. Fasilitas Ekslusif

Ditambah lagi dengan kehadiran Club House yang bisa digunakan untuk kegiatan keluarga , kolam renang, children park untuk anak-anak sampai lapangan basket memberikan environment yang sehat. Anak-anak pun dapat melakukan beragam aktivitas outdoor tanpa perlu lagi jauh-jauh pergi keluar rumah.


Dengan banyak fasilitas yang telah disiapkan, The Kenzo benar-benar dapat dijadikan pilihan bagi kamu yang mecari hunian mewah nan ekslusif di Kota Medan, dengan lokasi yang dekat kemana-mana dan akses jalan tol yang mudah. So, tidak ada alasan untuk tidak jatuh cinta dengan Kenzo, bukan ?

Gimana-gimana guys, siapa yang sekarang jadinya mupeng berat juga ?*tunjuktangan* Tulis komen seberapa besar kalian menginginkan punya salah satu unit di Kenzo ? 

Segera pesan unit anda, karena Kenzo, hadir dengan unit yang sangat terbatas, dapatkan penawaran terbaik untuk pilihan hunian masa depan anda dengan berkonsultasi langsung dengan pihak sales dan marketing Kenzo yang dapat kalian temui langsung di lokasi.


23 Comments

  1. Waduuhhh kalo begitu desain kamarnya, alamat gak bangkit bangkit dari kasur ini mah 🤣 tapi aku suka dengan desain carport -nya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa bener bingits..konsep carpot nya menarik ya kk

      Hapus
  2. Ruang hobby nya itu loh, full kaca wkwkw, tapi ntar bisa dipasang gorden ya gak sih? ya Allah perasaan kayak memiliki

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kali ya gorden yg canggih itu, kak. naik turun pake ditepukin tangan aja hehe

      Hapus
  3. Club house ini kayaknya seru macam di film korea korea

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw..jadi serasa ingin memiliki ya kak..satu unit aja pun gpp :))

      Hapus
  4. Sangat serius memikirkan passion anak keluyuran agar betah kerja di rumahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bingits kak..walo aga takut juga ya anak keluyuran ini akan segera berubah jadi kaum mageran wkwk

      Hapus
  5. Ruang kerjanya menggiurkan. Estetik jadi berasa kerja sambil santai santui.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kaum2 mageran sama proses comutting, ini game changer sih ya

      Hapus
  6. konsep rumahnya memenuhi semua kebutuhan jadi renovasi tidak begitu dibutuhkan ya, dan suasanya juga bikini betah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bingits kak... jadi ga perlu worry harus spare budget untuk renov lagi ya

      Hapus
  7. yang begini selalu mencuri rasa ingin untuk memilikinya, tapi cukuplah masuk dream list dulu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya memang berawal dari dream list ya bg..

      Hapus
  8. ruang kerjanya nyaman kali ya, buat betah lama-lama kerja keknya nih hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangking nyamannya bisa2 lebih nyaman kerja jadinya ya kk..

      Hapus
  9. Kesan ruang kerjanya kayak di kantor ya, formil. Tapi pas keluar ruang kerja, vibes ruangan lain langsung terasa nyaman dan meneduhkan buat istirahat sejenak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. office look tp nga yang kaku gitu ya kak. jadi ga berasa formilnya tp tetep bisa confort juga

      Hapus
  10. Rumah idaman biar bisa kerja makin nyaman ya,sis. Soon bisa terbeli satu unit di Givency One nih.

    BalasHapus
  11. Ini hunian idaman bangett, seandainya aku ada uang banyak ingin sekali buat sepeti ini.
    iji jejak ya kak LANTAI VINYL terima kasih kak.

    BalasHapus