ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) : Keren, Kekinian, dan Tangguh Buat Hidup yang Seru!

End of year is comingg...✨️✨️ Holiday season is arriving 🀩🀩.

Hulahoo ~~ musim liburan sudah dekat, ready to packs your things and go travel ? But eitsss, sebelum buru-buru terlalu bahagia karena mau liburan, please take note for a moment tentang apa yang mau aku share kali ini karena mudah-mudahan akan berguna ... yaitu Tips agar hati dan pikiran tenang menjelang liburan akhir tahun.

1. First thing first, Persiapkan budget liburan dengan baik dan hati-hati, agar liburan nyaman dan tidak berakhir boncos, persiapkan budget sesuai alokasinya, dan jangan lupa untuk alokasikan dana tambahan untuk pengeluaran tidak terduga selama perjalanan.

2. Mempersiapkan itinerary, akomodasi dan rencana things to do yang akan dilakukan dengan baik. Ini penting agar waktu tidak terbuang percuma karena "ngah ngong" atau bingung mengenai aktivitas yang mau dilakukan.

3. Dizaman serba konten dan era mendigitalisasi kenangan dengan mengambil foto atau video yang banyak selama liburan untuk menghindari penyesalan di akhir πŸ˜…, jangan lupa untuk menyiapkan contekan-contekan konten agar menghemat waktu dalam mencari inspirasi pembuatan konten.

4. Dan yang terakhir dan paling PENTING. Menyelesaikan segala bentuk pekerjaan dan tanggung jawab yang belum selesai agar liburan nyaman, hati dan pikiran tenang. Baik itu para pekerja, pengusaha, pelajar, yuuukk diberes-beresin dulu datelinenya.

Nah, supaya pekerjaan dan dateline bisa diselesaikan dengan cepat dan mudah, kita bisa menggunakan Laptop terbaru dari Asus ini, dengan mengusung teknologi terbaru, harga yang ramah dikantong dengan spesifikasi yang tidak berchandya. Laptop ini pas sekali untuk kita yang punya budget terbatas namun tetap berkelas dan berkualitas.

ASUS mempersembahkan Vivobook Go 14 (E1404F), sebuah lompatan signifikan untuk laptop tipis dan ringan bagi pengguna entry-level. Dengan harga yang dimulai dari Rp6.299.000, Vivobook Go 14 (E1404F) menciptakan perpaduan yang mengesankan antara kualitas tinggi, desain modern, dan daya tahan yang tangguh.



Vivobook Go 14 (E1404F) tidak hanya memanjakan penggunanya dengan desain bodi yang modern, ringkas, dan ringan, tetapi juga membanggakan ketangguhan yang teruji. Dengan memenuhi standar uji ketahanan militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H), laptop ini memberikan keyakinan ekstra bagi kita para pengguna yang memprioritaskan keandalan dan ketahanan fisik.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara, menegaskan komitmen ASUS terhadap kualitas, "Sejauh ini, kualitas tetap menjadi fokus utama dalam setiap produk ASUS, mulai dari yang paling terjangkau hingga yang paling premium. Vivobook Go 14 adalah representasi nyata dari upaya kami untuk menyajikan desain premium dan daya tahan terbaik pada segmen harga yang lebih terjangkau."

Keunggulan Vivobook Go 14 tidak hanya berhenti pada ketangguhan fisiknya saja. Laptop ini juga menawarkan keseimbangan sempurna antara estetika modern dan fungsionalitas tinggi. Desain yang ringkas dipadukan dengan kelengkapan port memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai perangkat, sementara layar beresolusi Full HD yang dapat dibuka hingga 180° meningkatkan fleksibilitas penggunaan, khususnya dalam konteks pertemuan dan kolaborasi.

Untuk mengetahui lebih dalam ke dalam spesifikasi, Vivobook Go 14 (E1404F) berjalan dengan sistem operasi Windows 11 Home dan didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 5 7520U yang memberikan kinerja tinggi. Kecepatan dan responsifitas sistem ditingkatkan melalui memori LPDDR5 sebesar 16 GB dengan kecepatan 5500 MHz dan penyimpanan SSD PCIe ® 3.0 sebesar 512 GB.

Secara dimensi, laptop ini mengesankan dengan kekompakan, hanya memiliki ketebalan 17.9 mm dan berat 1.3 kg. Kelebihan lain yang patut disoroti adalah teknologi fast charging yang memungkinkan pengisian baterai hingga 60% dalam waktu singkat, yaitu 49 menit.

Fitur lain juga yang tak kalah menarik adalah desain 180°nya, yang tidak hanya memberikan variasi penggunaan yang lebih luas tetapi juga meningkatkan pengalaman berkolaborasi. Kecepatan koneksi yang optimal dijamin melalui teknologi ASUS WiFi Master.

Sejatinya, Vivobook Go 14 (E1404F) bukan sekadar laptop, melainkan sebuah investasi dalam produktivitas dan pengalaman digital yang lebih berkualitas. ASUS mengajak para pengguna untuk merasakan kemewahan teknologi tinggi tanpa mengorbankan keseimbangan keuangan. 

So, yup itulah tips-tips hati dan pikiran tenang untuk menyambut liburan akhir tahun yang bisa aku bagikan. Semoga tahun ini berjalan baik untuk kita semua dan semoga tahun depan lebih baik dari tahun ini tentunya.

Happy Holiday, Fellas.. Bye πŸ‘‹

0 Comments